TUKANG TAMAN GRESIK

Membuat Taman Minimalis Moderen  

Saat ini taman rumah minimalis sangat diinginkan banyak orang terutama didaerah perkotaan. Hal tersebut terjadi karena  mereka tidak memiliki lahan untuk dijadikan taman, bahkan ada hanya untuk  ruangan-ruangan penting  seperti ruang tamu dan kamar tidur. Ini merupakan realita kehidupan di kota-kota besar. Banyak sekali orang yang mendambakan memiliki taman di rumahnya baik di depan maupun di belakang rumahnya.

Taman dapat dijadikan penghijauan di rumah, terlebih lagi bagi orang yang suka dengan tanaman. Taman rumah minimalis dapat dijadikan apotik hidup dan dapat menambah keindahan dan keasrian dari sebuah rumah. Pada postingan kali ini taksiviegroup akan memberikan beberapa gambar taman minimalis bagi Anda yang mungkin bisa dijadikan inspirasi Anda.

Membuat taman minimalis moderen


Membuat taman minimalis moderen

Membuat taman minimalis moderen

Rumah tanpa taman akan terasa hampa, karena tidak bisa kita pungkiri, alam seringkali memberikan kita pikiran yang lebih jernih dalam mengatasi sesuatu. Hal ini juga yang memicu banyak sekali tekanan dalam rumah jika tidak ada sepetak rumput pun di rumah. Dari pernyataan tersebut, tentu Anda bisa menarik kesimpulan bahwa taman memiliki peranan yang cukup penting dalam rumah.

Taman minimalis di lahan yang sempit 

Taksiviegroup akan memberikan sebuah solusi untuk anda yang memiliki rumah namun tidak memiliki lahan lebih untuk membuat taman minimalis. Anda bisa menjadikan teras Anda untuk dijadikan tempat menyimpan tanaman-tanaman yang bermanfaat. Seperti menggantungnya, atau menyimpan pot kecil di teras, dan masih banyak lagi seperti yang Anda lihat di gambar diatas.
Namun untuk  Anda yang memiliki lahan lebih, alangkah baiknya anda membuat taman kecil di lingkungan rumah anda untuk keasrian rumah Anda. Karena dengan memiliki taman, Anda bisa melepas stress dengan memandang keindahan alam yang Anda buat.

Jasa Pembuatan Taman Minimalis Untuk Si sibuk 

Membuat sebuah taman minimalis buat anda yang memiliki waktu luang tidaklah masalah, Namun bagaimana bagi anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk membuat taman minimalis ? bagi anda yang tidak mempunyai waktu untuk membuat taman minimalis, Anda bisa menggunakan jasa kami yang beralamat di:

Jasa Renovasi Rumah
Jl. Jemur Andayani VIII no. 42 Surabaya, Jawa Timur


Marketing :
085241309114
081216226118
082334299439


M. TAUFIQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar