TUKANG TAMAN GRESIK 082334299439

Tips Membuat Taman Minimalis Yang Peraktis

Taman minimalis yang praktis
Taman Minimalis
Memiliki sebuah taman minimalis dipekarangan rumah atau di dalam rumah saat ini sudah menjadi kebutuhan masarakat terutama bagi masarakat diperkotaan karena memiliki sebuah taman minimalis yang indah dapat menciptakan kesan asri dan suasana rumahpun akan terasa lebih rileks karena mampu membawa nuansa ketenangan ke dalam pikiran. dapat juga menjadi solusi untuk menghilangkan stres dari kepenatan setelah seminggu penuh bekerja dan menghadapi macetnya kota Jakarta Namun memiliki lahan sempit seringkali dijadikan alasan sebuah rumah untuk tidak memiliki taman. Ditambah lagi dengan kesibukan si empunya rumah, yang membuatnya tidak mau terlalu repot mengurus taman dan tanaman.

Padahal keberadaan taman, dapat memberikan banyak sekali manfaat. Tidak hanya memperindah halaman rumah, taman juga merupakan salah satu solusi terbaik untuk sirkulasi udara. namun bagaimana caranya membuat sebuah taman yang indah pada lahan yang minim?

Tak sulit! Untuk lahan terbatas anda bisa membuat taman mungil berkonsep minimalis. Konsep taman minimalis merupakan konsep taman yang menuntut kepraktisan. Pilihan jenis tanamannya (softscape) cenderung dari jenis yang mudah ditanam dan dirawat. Contohnya, palem, bakung,  euphorbia, dan sebagaiya. Tanaman-tanaman ini tidak membutuhkan penyiraman yang terlalu sering. Selain itu, mereka juga tahan panas dan perubahan cuaca.

Tak hanya tanaman yang mudah dirawat, furnitur dan aksesorinya pun harus yang minim perawatan. solusinya bisa menggunakan batu alam dan taburan koral. Batu alam berwarna gelap, seperti batu candi atau batu tempel, tidak akan mudah terlihat kotor, sehingga tidak perlu sering dibersihkan.

Sedangkan taburan batu koral, bisa diaplikasikan sebagai pengganti rumput. Tetapi bukan berarti taman minimalis tidak boleh ditanami hamparan rumput. Boleh saja, asal pilih rumput yang mudah perawatannya, seperti rumput gajah mini atau kucai mini.

Taman minimalis bisa diaplikasikan di berbagai ukuran lahan. Tinggal pandai-pandai mengatur letak softscape dan hardscape, sehingga tetap indah walau berada di lahan yang juga minim.

Layanan Jasa Pembuatan Taman Minimalis

Bagi anda yang terlalu sibuk sehingga tidak sempat untuk membuat sebuah taman minimalis dan anda menginginkan sebuah taman minimalis yang indah, sekarang tidak perlu khawatir serahkan saja semuanya kepada kami. Kami siap membantu anda dalam mewujudkan impian anda untuk memiliki sebuah taman minimalis didalam atau dipekarangan rumah anda. Tunggu apalagi segera Kontak kami jasa pembuatan taman minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar